Wow,,,,,,Mercedes-Benz SLK bermesinkan Diesel


 Setelah di nanti - nanti oleh pecinta automotif dunia Mercedes-Benz akhirnya melansir varian mesin yang membuat roadstar terbaru mereka menjadi efisien, tanpa kompromi dengan performa sejatinya. Roadstar ini diklaim memiliki paduan performa dan efisiensi sebuah mobil kompak.

Mesin berkapasitas 2.200 cc diesel dibalik kap mesinnya menjadi biang keladinya. Mesin tersebut mampu menghasilkan 201 dk dan torsi puncak hingga 500 Nm.


Akselerasi 0-100 km/jam diklaim 6,7 detik saja. Sementara percepatan 80-120 km/jam dalam  4,3 seconds. Performa itu dipadu dengan efisiensi bahan bakar 20,4 km/liter dan emisi CO yang hanya 128 g/km. Mercedes-Benz SLK 250 CDI akan segera tersedia di Jerman bulan September mendatang seharga € 41.828,5 (Rp 513 juta).

Bagimana dengan Indonesia? Rasanya sebelum pemerintah memberikan komitment terhadap standarisasi EURO IV, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) belum akan menghadirkan varian ini di Tanah Air. Namun melihat sepak terjang BMW dengan jajaran mesin diesel mereka, mungkin saja MBI akan lebih fleksibel dengan standarisasi yang ada.
info : autobildindonesia.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Generasi Membangun Auto - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger